Cara Mengatasi Burung Murai Batu Birahi

Admin mengumpulkan dari berbagi sumber terkait Cara Mengatasi Burung Murai Batu Birahi.

Pada perawatan murai batu ada kalanya kita memberikan extra food makanan tambahan yang berasal dari. Tentang birahi media ronggolawe sempat sharing dengan kicau mania yang berasal dari ujung berung yaitu a ferly salah satu kicau mania pecinta murai batu bahwa a ferly mempunyai cara yang cepat untuk menurunkan birahi pada murai batu yang over birahi.

Cara Mengatasi Cucak Jenggot Galak Karena Over Birahi

Cara Mengatasi Burung Murai Batu Over Birahi

5 Teknik Jitu Cara Menjodohkan Murai Batu Agar Cepat Produksi

Cara Menjodohkan Burung Murai Batu Agar Cepat Kawin Dan

Cara Tepat Mengatasi Murai Batu Over Birahi

Cara Mengatasi Murai Batu Over Birahi

Inilah Faktor Penyebab Murai Batu Mencabuti Bulunya Sendiri

Cara Menaikkan Emosi Birahi Murai Batu Menjelang Lomba

Mengatasi murai batu over birahi dengan cepat.

Cara mengatasi burung murai batu birahi. Perawatan murai batu sangat di utamakan baik kesehatan pakan dan lingkungannya karena jika salah rawat maka burung murai batu yang berharga akan mengecewakan hasilnya. Berbicara mengenai over birahi. Oleh karena itu supaya lekas kembali pada keadaan semula dimana nafsu bertarungnya tinggi kembali maka ada baiknya jika cara mengatasi murai batu ngebatman segera diterapkan.

Sedangkan jika ditinjau dari penyebabnya masalah ini terkadang muncul karena burung murai terlalu banyak mengkonsum ef dan karena murai sudah siap kawin. Murai batu over birahi burung murai batu adalah salah satu primadona burung kicau di indonesia. Tambahkan 1 ekor cacing pada menu makan burung murai batu pada pagi dan sore hari.

Berikut cara termudah mengatasi atau merawat burung murai batu yang over birahi tinggi untuk sementara sebaiknya hentikan pemberian pakan berupa ekstra food seperti jangkrik dan kroto. Bahkan dahulu sempat ada peristiwa dimana burung yang birahinya mencapai puncak di arena lomba tampak sering turun di dasar sangkar seperti mengejar ngejar juri yang tengah memberikan penilaian. Selain turun mental dan over birahi kondisi burung yang terlalu jinak begitupun penjemuran yang terlalu over ternyata juga banyak dibilang dapat memicu murai batu.

Mengatasi murai batu over birahi dengan cepat burung murai batu yang sedang mengalami over birahi atau yang biasa di sebut naik birahi bisa di akibatkan akibat juragan di rumah salah dalam memberikan pakankususnya pakan berupa jangkrik yang terlalu berlebihan. Birahi pada murai batu di perlukan untuk membuat burung menjadi lebih gacor dan ngotot ketika di lombakan maupun di tarungkan dengan beberapa ekor murai batu tapi bagaimana mengetahui tanda murai batu kurang birahi maupun yang birahinya telah sesuai dengan karakter standard dari murai batu. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi murai batu yang sedang over birahi.

Ciri murai batu over birahi dan drop ini gejalanya juragan burung murai batu kususnya yang baru terjun di dunia burung berkicau mungkin masih bingung untuk mengatasi ciri murai batu over birahi dan drop bagaimana cara mengatasi dan apa sebenarnya penyebab nya. Cara mengatasi burung murai batu over birahi burung yang sedang mengalami over birahi pastinya sangat menyebalkan tidak perduli apakah itu dirumah ataupun di arena lomba. Cara mengatasi muray batu over birahi perilaku ngelowongebatman pada murai batu ngelowo ngalong ngebatman atau batman forever adalah istilah mb mania untuk perilaku murai batu yg mengembangkan sayapnya kadang2 sambil nangkring atau ngejeruji dan kadang2 ada juga yg turun ke dasar sangkar.

Ciri murai batu over birahi dan drop ini gejalanya.

Itulah yang dapat admin sampaikan terkait cara mengatasi burung murai batu birahi. Admin blog Pintar Mengatasi 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara mengatasi burung murai batu birahi dibawah ini.

Mengatasi Burung Murai Batu Yang Kurang Birahi Super Kicau

Cara Mengatasi Burung Murai Batu Yang Mencabuti Bulunya

Murai Batu Nias Ciri Ciri Dan Harganya Jenis Burung

Tujuh Perilaku Memalukan Murai Batu Di Arena Lomba Dan

Cara Cepat Menurunkan Birahi Muraibatu Versi Pamankicau

Cara Merawat Burung Murai Batu Yang Kurang Birahi

Terbukti 5 Cara Mengatasi Burung Murai Batu Over

Cara Mengatasi Burung Murai Batu Mencabut Bulu Sendiri

Mengatasi Murai Batu Over Birahi Dengan Cepat Ayambangkok

Vitamin Burung Meningkatkan Birahi Dan Mengatasi Macet Bunyi Bio Champion Ebod Jaya

Itulah gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara mengatasi burung murai batu birahi. Terima kasih telah mengunjungi blog Pintar Mengatasi 2019.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Hotspot Hp Tidak Bisa Connect Ke Laptop

Cara Mengatasi Gambar Tidak Muncul Di Shopee

Cara Mengatasi Pengalihan Panggilan Bersyarat Aktif

Cara Mengatasi Laptop Axioo Yang Tidak Mau Menyala

Cara Mengatasi Lampu Internet Tidak Menyala Indihome